Sukses

Dua Wanita Dianiaya, Korban Luka Parah di Kepala

Di Sleman, Yogyakarta, dua wanita paruh baya menjadi korban percobaan pembunuhan dengan pelaku tetangganya sendiri, Rabu malam.

Indosiar.com, Sleman (Kamis : 23/10/2014) Di Sleman, Yogyakarta, dua wanita paruh baya menjadi korban percobaan pembunuhan dengan pelaku tetangganya sendiri, Rabu malam. Kedua korban dipukul dengan benda tumpul di bagian kepala hingga terluka parah.

Dalam kondisi panik, seorang wanita yang terluka parah akibat dianiaya oleh tetangganya sendiri berupaya dievakuasi ke rumah sakit dari tempat usahanya di Sleman, Yogyakarta. Sementara itu, keluarga hanya bisa menangis saat melihat satu korban lagi tergeletak dengan luka parah di kepala.

Oleh keluarga dan polisi satu korban lagi dievakuasi. Korban bernama Yulia Catur Hapsari dan Giyem. Kasus penganiayaan ini terjadi pada Rabu malam. Kedua korban dianiaya tetangganya sendiri dengan menggunakan benda tumpul berupa linggis. Beruntung, korban sempat menelpon suaminya hingga pertolongan datang.

Belum diketahui pasti motif percobaan pembunuhan tersebut, karena, pelaku langsung melarikan diri sesaat setelah menganiaya kedua korban. Dugaan sementara, penganiayaan dilakukan karena pelaku ingin merampok dan menguasai harta korban. (Wiwik Susilo/Sup)