Sukses

Jenazah Dirut Indosiar E. Loe Soei Kim Dimakamkan

Jenazah Direktur Utama Indosiar Emanuel Loe Soei Kim atau Pak Kim Rabu siang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur

Indosiar.com, Jakarta (Kamis : 23/10/2013) Duka mendalam mewarnai prosesi pemakaman Direktur Utama PT Indosiar Visual Mandiri, Emanuel Loe Soei Kim, Rabu siang, di Taman Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur. Bukan hanya keluarga, kerabat serta sahabat yang didera kesedihan, tapi seluruh pelayat termasuk karwayan Indosiar, yang larut dalam kesedihan saat mengantar jenazah ke peristirahatan terakhir. Bahkan isak tangis tak terbendung, saat peti jenazah diturunkan ke liang lahat.

Emanuel Loe Soei Kim yang akrab dipanggil Pak Kim ini tutup usia pada hari Minggu 19 Oktober lalu, di kediamannya, di Graha Taman Bintaro Jaya, Sektor Sembilan, Tangerang Selatan. Pak Kim wafat dalam usia 58 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua orang putra putri.

Wafatnya Pak Kim merupakan kehilangan besar bagi Indosiar. Pak Kim juga dikenal sebagai pemimpin yang kerap turun langsung ke lapangan untuk memberikan tauladan. Bahkan sebelum tutup usia, Pak Kim terlibat langsung dalam kegiatan Peduli Kasih Indosiar dalam rangka HUT TNI ke 69 di berbagai daerah.

Almarhum menyelesaikan pendidikan di sekolah tinggi ilmu ekonomi Indonesia jurusan akuntansi, dan meraih gelar magister manajemen daya manusia di Unika Atmajaya. Selamat jalan Pak Kim, doa kami menyertaimu. (Andini Safitri/Waluyo Adi Susanto/Sup)