Sukses

Pelaku Tertangkap Basah Mencuri Ternak

Kepergok mencuri sapi milik warga Ngawi, Jawa Timur, seorang pria asal Banjarnegara, Jawa Tengah, babak belur dihajar massa.

Indosiar.com, Ngawi (Jumat : 24/10/2014) Dengan wajah penuh luka dan kaki nyaris tidak bisa digunakan berjalan, Sunarko, warga Banjarnegara, Jawa Tengah, digelandang ke kantor polisi Resor Ngawi. Pelaku ditangkap saat mencuri sapi milik warga Desa Karang Tengah Prandon, Kecamatan Kota Ngawi.

Berhasil menemukan sasaran, pelaku menggiring sapi menuju mobil. Namun naas, saat akan menaikan ke mobil, kepergok warga. Meski sempat dihajar massa pelaku berhasil kabur meninggalkan kendaraan dan sapi hasil curiannya. Warga yang marah, langsung merusak mobil pelaku. Polisi segera mengamankan mobil, sementara sapi curian dikembalikan ke pemiliknya.

Tak berselang lama, pelaku berhasil ditangkap polisi, setelah petugas menemukan surat kendaraan atas nama pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini tersangka dijebloskan ke ruang tahanan. pelaku, dijerat dengan pasal pencurian, dengan ancaman 7 tahun penjara. (Dirgo Suyono/Sup)