Sukses

Perampokan Toko Emas, Pelaku Bersenpi, 3 Kali Menembak

Aksi perampokan toko emas bak adegan film, semalam menggegerkan warga yang ada di sebuah pusat pertokoan di Batam, Kepulauan Riau.

Indosiar.com, Batam (Kamis : 30/10/2014) Aksi perampokan toko emas bak adegan film, semalam menggegerkan warga yang ada di sebuah pusat pertokoan di Batam, Kepulauan Riau. Tiga perampok bersenjata api dengan masker penutup wajah, merampok sebuah toko emas. Perampok menembaki etalase toko hingga berantakan, mereka dengan cepat membawa kabur perhiasan emas di dalamnya.

Perampokan yang menimpa Toko Emas Emerald di kawasan pertokoan SP Plaza Batu Aji Batam, Kepulauan Riau ini, menghebohkan warga. Sekitar pukul 7 semalam, tiga perampok dengan masker penutup wajah, mendatangi toko, dengan mengacung-acungkan senjata api. Ketakutan, para penjaga toko dan warga sekitar tak bisa berbuat banyak, saat perampok menembak etalase toko hingga hancur berantakan, lalu menguras habis perhiasan di dalamnya. Terlebih, perampok melepaskan tembakan sebanyak tiga kali. Pemilik toko emas bahkan pingsan.

Petugas Polresta Barelang yang melakukan olah tempat kejadian perkara menduga, aksi perampokan dilakukan para perampok terlatih yang telah terbiasa dengan aksi mereka, termasuk dalam menggunakan senjata api. Belum ada keterangan resmi pihak toko menyangkut kerugian mereka, karena pemilik toko masih shock. Polisi masih menyelidiki identitas sekaligus memburu para pelaku perampokan. (Saugi Sahab/Sup)