Sukses

Aksi Gembos Ban, Mobil Pejabat Digembosi Polisi

Belasan mobil milik pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tangerang yang tengah parkir di jalan saat memenuhi undangan acara ...

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 31/10/2014) Belasan mobil milik pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tangerang yang tengah parkir di jalan saat memenuhi undangan acara pelantikan pejabat eselon di kantor Pendopo Bupati Tangerang, dikempesi polisi. Polisi terpaksa bertindak tegas, lantaran mereka parkir sembarangan hingga mengakibatkan kemacetan.

Belasan mobil milik pejabat pemerintahan Kabupaten Tangerang, ini digembosi bannya oleh polisi, lantaran memenuhi hampir seluruh badan Jalan Kisamaun, Tangerang. Para pejabat kaget, karena mobil yang mau digunakan usai acara pelantikan pejabat eselon di kantor Pendopo Tangerang, sudah dalam kondisi kempes ban.

Sebelumnya aksi gembos ban mobil ini terpaksa dilakukan polisi, lantaran para undangan telah memarkiran kendaraannya di badan jalan, hingga mengakibatkan kemacetan. Padahal sebelumnya, polisi telah meminta pemilik mobil untuk segera memindahkan namun tak digubris. Aksi gembos ban mobil membuat para pejabat pemerintahan Kabupaten Tangerang meradang. Mereka mempertanyakan, apakah aksi gembos mobil pejabat ini diketahui pimpinan polisi.

Menyusul aksi gembos ban oleh polisi, sejumlah pejabat harus meluangkan waktu sejenak, untuk mengganti ban mereka dengan ban mobil cadangan. (Mas'ud Ibnu Syamsuri/Sup)