Sukses

Menghina Presiden, Ibu Tersangka Datangi Rumah Sakit

Mendengar Muhammad Arsyad, anaknya, dilarikan ke rumah sakit oleh penyidik yang memeriksanya, Mursida segera menyusul ke Rumah Sakit ...

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 31/10/2014) Mendengar Muhammad Arsyad, anaknya, dilarikan ke rumah sakit oleh penyidik yang memeriksanya, Mursida segera menyusul ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Muhamad Arsyad yang ditangkap lantaran membully Presiden Joko Widodo di jejaring sosial dilarikan ke rumah sakit lantaran depresi hingga tidak mau makan.

Dengan perasaan cemas, Mursida tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis sore. Mursida bergegas ke Rumah Sakit Polri karena mendengar Muhammad Arsyad alis Imen yang ditangkap lantaran membully Presiden Joko Widodo di jejaring sosial depresi hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit oleh penyidik.

Perjuangan Mursida sia-sia. Dia tidak bertemu anaknya yang dikabarkan tidak mau makan. Mengetahui kondisi anaknya tersebut, Mursida semakin berharap mabes polri dapat memberikan penangguhan penahanan.

Sebelumnya, ibu berusia 49 tahun ini menangis histeris dan meminta pengampunan Presiden Joko Widodo untuk perilaku anaknya. Muhammad Arsyad diamankan polisi 23 Oktober lalu lantaran dituduh mencemarkan nama baik Presiden Joko Widodo di jejaring sosial. (Mohamad Subadri Arifqi/Sup)