Sukses

Bocah SD Diperkosa, Pelaku Baru Dikenal Korban

Berhati-hatilah melepas remaja putri anda bepergian sendiri. Seorang gadis cilik berusia 13 tahun di Baturaja Sumatera Selatan, diperkosa ..

Indosiar.com, Baturaja, Sumatera Utara (Jumat : 31/10/2014) Berhati-hatilah melepas remaja putri anda bepergian sendiri. Seorang gadis cilik berusia 13 tahun di Baturaja Sumatera Selatan, diperkosa seorang pria yang baru dikenalnya. Seolah mengajak berteman, pelaku mengajak korban jalan-jalan, lalu memperkosanya di area kebun karet. Sementara di Purwakarta Jawa Barat, seorang gadis pencari kerja, nyaris diperkosa pria yang menawarkan jasa mengantarnya bepergian. 

Ditemani ibu kandungnya, JS, bocah kelas enam SD warga Ogan Komering Ulu, melaporkan tindak pemerkosaan yang dialaminya ke polisi. Peristiwa naas tersebut berawal saat pelaku, RDN, yang baru dikenal korban, mengajaknya jalan-jalan keliling kampung. Tapi di area kebun karet, korban diperkosa, lalu ditinggalkan sendirian. Akibatnya kini korban mengalami trauma. Polisi mengamankan pakaian dan celana korban sebagai barang bukti. Sementara pelaku RDN yang kabur keluar kota, masih diburu petugas Mapolsek Ogan Komering Ulu.

Di Purwakarta Jawa Barat, seorang gadis berusia 20 tahun, nyaris diperkosa seorang pria di lokasi pemakaman umum Cigelam. Peristiwa berawal saat korban yang tengah mencari kerja, tergiur mulut manis TRM, pria yang baru dikenalnya, yang berjanji akan mengantar berkeliling mencari pekerjaan naik sepeda motor.

Ironisnya, korban justru dibawa ke tempat pemakaman umum Cigelam, dan dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. Beruntung korban yang berteriak minta tolong, berhasil diselamatkan warga, hingga luput dari pemerkosaan. Sedangkan pelaku yang berusaha kabur, babak belur dihajar warga, lalu diserahkan ke mapolres Purwakarta. (Tim Liputan/Sup)