Sukses

Polisi Sita Daging Babi 1,2 Ton

Daging babi hutan seberat 1,2 ton, yang sedianya akan dipasarkan di kawasan Kalimalang, Tambun, Bekasi, ditemukan polisi dari sebuah truk.

Indosiar.com, Bekasi (Senin : 03/11/2014) Daging babi hutan seberat satu koma dua ton, yang sedianya akan dipasarkan di kawasan Kalimalang, Tambun, Bekasi, ditemukan polisi dari sebuah truk kontainer. Saat penangkapan, daging babi tersebut tanpa dilengkapi dokumen resmi.

Inilah daging babi hutan yang disita polisi, dari sebuah truk kontainer di Jalan Raya Kalimalang, Tambun Bekasi. Daging babi seberat satu koma dua ton ini, sedianya akan dipasarkan di kawasan Kalimalang. Saat ditemukan, daging babi ini tanpa dilengkapi dokumen resmi. Supir truk kontainer hanya mengaku, diminta mengirim ke seseorang, yang tinggal di kawasan ini.

Pengungkapan ini dari kecurigaan polisi, saat melihat truk kontainer tengah terparkir di tempat sepi. Kecurigaan polisi membawa hasil, karena saat kontainer digeledah, terdapat tumpukan karung berisi daging babi segar. Pasca penemuan ini, polisi memburu pemilik daging babi, yang identitasnya sudah diketahui. Polisi juga menyelidiki, apakah daging celeng ini akan dioplos, mengingat harga daging sapi saat ini mahal. (Muhabar/Sup)