Sukses

Kakek Bertelur Siap Dites Kejiwaan

Hingga hari ketiga dirawat di RSUD Koja Jakarta, Sinin, warga Penjaringan Jakarta Utara yang mengaku bisa bertelur, tak kunjung bertelur.

Indosiar.com, Jakarta (Senin : 10/11/2014) Hingga hari ketiga dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta, Sinin, kakek warga Penjaringan Jakarta Utara yang mengaku bisa bertelur, tak kunjung bertelur. Pemeriksaan medis dokter menunjukkan kondisi kesehatan Sinin normal. Tim dokter merujuknya ke bagian psikiatri untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan hari ini.

Seperti inilah rekaman gambar yang diambil tim Indosiar, saat menyambangi rumah Sinin di Penjaringan Jakarta Utara beberapa hari lalu. Sebutir telur yang bentuknya mirip dengan telur ayam kampung, benar-benar dikeluarkan dari balik celana kakek berusia 62 tahun ini, setelah sebelumnya ia tampak mengejan kesakitan. Setelah itu Sinin bahkan tampak kelelahan.

Namun sejak petugas suku dinas kesehatan Jakarta Utara membawanya ke RSUD Koja untuk diobservasi pada Jumat lalu, Sinin tak kunjung bertelur. Tim dokter juga telah memeriksa kondisi organ dalam Sinin. Hasilnya, dinyatakan normal tak ubahnya pria biasa, yang tidak memiliki indung telur. Tim dokter bahkan berencana akan merujuk sinin ke bagian psikiatri, hari Senin ini.

Dokter meminta masyarakat tak mempercayai fenomena kakek bisa bertelur ini. Sinin sendiri seolah tak peduli dan menanggapi enteng. Ia bahkan bersikeras masih ada lima butir telur yang akan dilahirkannya.

Nama Sinin diperbincangkan warga sekitar setelah dari mulut ke mulut beredar kabar, ia bertelur setiap hari, sejak Selasa lalu. Warga sekitar tempat tinggalnya pun heboh, hingga berbondong-bondong mendatangi rumah Sinin, untuk menonton kakek Sinin mengeluarkan sebutir telur dari balik celananya. (Abdul Haris/Sup)