Sukses

Perampok Bersenjata Api Beraksi

Komplotan perampok bersenjata api beraksi di rumah seorang pengusaha peternakan di Banyumas, Jawa Tengah.

Indosiar.com, Banyumas (Rabu : 26/11/2014) Komplotan perampok bersenjata api beraksi di rumah seorang pengusaha peternakan di Banyumas, Jawa Tengah. Dengan mudah mereka menyekap 4 penjaga dan pemilik rumah. Mereka melarikan diri dengan membawa lari perhiasan dan uang tunai 300 juta rupiah.

Rumah milik pengusaha peternakan di Banyumas, Jawa Tengah, ini berantakan setelah diacak-caka oleh kawanan perampok yang mencari harta benda korban, pagi tadi. Para perampok masuk ke rumah korban dengan memanjat pagar dan melumpuhkan para penjaga rumah. Dalam aksinya mereka menggunakan berbagai senjata tajam dan senjata api. Diperkirakan jumlah perampok mencapai 7 orang.

Usai melumpuhkan penjaga, perampok masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu. Pemilik rumah diancam dan diminta menunjukan tempat penyimpanan harta bendanya. Dalam aksi ini para perampok berhasil membawa kabur perhiasan dan uang tunai dengan nilai diperkirakan tiga ratus juta rupiah. Pelaku juga meninggalkan dua senjata tajam di rumah korban. (Nanang Anna Noor/Sup)