Sukses

Pembunuhan Sri Wahyuni, Tersangka Kos di Kemang

Sosok Jean Alter Huliselan, tersangka pembunuh Sri Wahyuningsih, perempuan yang ditemukan tewas dalam mobil di area parkir Bandara Soekarno

Indosiar.com, Jakarta (Rabu : 26/11/2014) Sosok Jean Alter Huliselan, tersangka pembunuh Sri Wahyuningsih, perempuan yang ditemukan tewas dalam mobil di area parkir Bandara Soekarno Hatta, di mata pemilik kost tempatnya tinggal di Jakarta, merupakan pria yang baik dan mudah bergaul. Namun justru di mata para tetangga, tersangka dianggap kurang bersosialisasi.

Rumah tingkat dua di Jalan Benda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini adalah tempat tersangka Jean Alter Hulisean tinggal. Jean yang jadi tersangka pembunuh Sri Wahyuningsih, yang mayatnya ditinggal dalam mobil di area parkir Bandara Soekarno Hatta itu sudah tinggal ditempat tersebut sejak Juli 2013.

Kamar tempat tersangka tinggal terlihat masih berantakan. Sebagian barang milik pria tersebut seperti pakaian, dan perabotan belum diambil pihak keluarga Jean. Menurut sang pemilik kost, dalam kesehariannya, Jean Alter mudah bergaul.

Namun berbeda di mata tetangganya, tersangka justru dianggap kurang bergaul dan tertutup, meskipun kerap membeli makanan, tidak jauh dari tempat kost itu. Tetangga juga kerap melihat mobil almarhum Sri Wahyuningsih parkir dekat tempat kost Jean.

Saat ini Jean Alter masih terus menjalani pemeriksaan polisi di Polres Bandara Soekarno Hatta. Tersangka terancam jeratan pasal berlapis, antara lain pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Dalam waktu dekat, rencananya polisi akan melakukan rekonstruksi atas kasus pembunuhan yang menimpa Sri Wahyuningsih, ibu dua anak tersebut. (Erwin Saputra/Sri Indro Purnomo Edy/Sup)

Â