Sukses

Mayat Dalam Mobil, Anak Korban Histeris

Warga Jalan Wono Agung Graha Indah, Balikpapan, Kalimantan Timur geger dengan temuan mayat seorang pria di dalam mobil.

Indosiar.com, Balikpapan (Kamis : 27/11/2014) Warga Jalan Wono Agung Graha Indah, Balikpapan, Kalimantan Timur geger dengan temuan mayat seorang pria di dalam mobil. Awalnya, warga mengira, mobil tersebut sengaja diparkir karena sang pengemudi kelelahan. Namun ketika diperiksa, ternyata sudah tak bernyawa. 

Perempuan bernama Eni ini langsung menangis begitu melihat jasad yang ada dalam mobil itu benar ayahnya. Jenazah yang diidentifikasi sebagai Antonius Aten itu ditemukan tewas dalam mobilnya sendiri yang terparkir di Jalan Wono Agung Kilometer Enam, Graha Indah, Balikpapan Utara.

Menurut warga sekitar, mobil yang dikemudikan korban itu sejak pukul 08.00 WITA sudah terparkir di tempat tersebut. Awalnya warga mengira pengemudinya kelelahan dan sengaja beristirahat di tempat itu. Akan tetapi setelah berjam-jam mobil tidak juga bergerak, sejumlah warga berinisiatif memeriksa.

Menurut anak korban, sebelumnya sang ayah yang berusia 65 tahun itu sempat mengeluhkan sakit badannya. Keluarga mengira itu hanya masuk angin biasa. Karenanya, saat korban berpamitan pergi ke suatu tempat pihak keluarga tidak khawatir. Hingga saat ini polisi masih mengumpulkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi guna menyimpulkan penyebab kematian korban. (Amir Hamzah/Sup)