Sukses

Kondisi Kejiwaan Ayah Pembunuh 4 Anaknya Belum Bisa Disimpulkan

Kuburan 4 anak korban pembunuhan ayah kandungnya sendiri di Samarinda, Kalimantan Timur digali kembali untuk diautopsi.

Liputan6.com, Samarinda - Polisi belum bisa menyimpulkan kondisi kejiwaan tersangka pemerkosa dan pembunuh 4 anak kandungnya di Samarinda, Kalimantan Timur. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/5/2015).

Polisi juga belum memiliki hasil autopsi terhadap korban dengan menggali kuburan korban pada Kamis 21 Mei kemarin. Hasil autopsi diperkirakan selesai pekan depan.

Di Sukabumi, Jawa Barat, tersangka penganiaya anak dikenal sangat temperamental. Menurut para tetangga, tersangka jarang bertegur sapa. Bahkan tersangka dikenal galak terhadap anak-anaknya bila ada kesalahan kecil. Tersangka menganiaya anaknya dengan membakar dan dicemplungkan ke bak mandi.

Di Padang Lawas, Sumatera Utara, limbah pabrik milik PT Sumber Sawit Nusantara di Desa Sionggoton, diduga
mengalami kebocoran hingga mencemari sungai dan lahan pertanian milik warga. Untuk menutupi limbah, pihak perusahaan menurunkan alat berat. Sisa limbah tersebut diduga mengandung racun.

Sementara di Jakarta, artis dan komedian Cici Tegal diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus korupsi pengadaan alat kesehatan pada 2005. Cici diduga terlibat dalam transaksi pencucian uang sebesar Rp 500 juta yang dilakukan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. (Dan/Sss)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.