Sukses

25 Ribu Orang Wujudkan Mimpi Anak Penderita Leukimia Jadi Batman

25 ribu orang menjadi sukarelawan mengubah Kota San Francisco menjadi Kota Batman,Gotham City.

Liputan6.com, Amerika Serikat - 25 ribu orang menjadi sukarelawan mengubah Kota San Francisco menjadi Kota Batman, Gotham City pada November 2013 lalu. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan keinginan bocah 5 tahun bernama Miles Scott yang baru saja sembuh dari kanker darah atau leukimia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (22/5/2015), aksi ini direkam dalam sebuah film dokumenter berjudul Bat Kid Begins yang akan tayang 26 Juni mendatang.

Film berbiaya sekitar US $ 100 ribu yang diperoleh dari pengumpulan dana ini juga sempat menarik perhatian aktris cantik pemeran Pretty Woman, Julia Roberts yang ingin ikut bermain.

Tak kalah mengharukan, seorang bocah 5 tahun lainnya bernama Josiah Duncan memaksa ibunya untuk membelikan makan bagi gelandangan yang dilihatnya di luar restoran waffle di Kota Alabama, Amerika Serikat.

Josiah lalu menawarkan menu apa saja yang diinginkan pria tuna wisma ini dan yang membuat haru seluruh pengunjung restoran saat diajaknya pria tersebut berdoa sebelum makan. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini