Sukses

Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Gasak Akik dan Ratusan Juta Rupiah

Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di SPBU Cipanas, Kabupaten Tasikmalaya.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Rekaman kamera pemantau (CCTV) merekam saat para pencuri beraksi dengan mengendarai sepeda motor di SPBU Cipanas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (23/5/2015), para pencuri memecahkan kaca mobil korban. Dalam hitungan detik, mereka bisa membawa kabur tas milik korban.

Saat kejadian, Suroto warga Kota Bogor, Jawa Barat yang sedang beristirahat memarkirkan kendaraanya di dekat tempat isi air dan angin gratis. Namun, ketika keluar, korban menemukan kaca samping mobil sudah pecah dan tas yang berisi uang Rp 38 juta, berlian seharga Rp 250 juta, serta puluhan batu akik raib dibawa kabur pencuri.

Aksi pencurian yang dilakukan pada siang hari ini juga luput dari pengawasan petugas SPBU karena mobil di parkir dekat pengisian air dan angin gratis. Kasus ini kini ditangani aparat Polsek Kadipaten, Tasikmalaya. (Vra/Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.