Sukses

Korban Pembunuhan oleh Adik Ipar Dimakamkan di TPU Semper

Pascapembunuhan yang dilakukan Aji Syahputra terhadap sang kakak ipar, Jumat sore kemarin jenazah Mulyani dimakamkan di TPU Semper.

Liputan6.com, Jakarta - Pascapembunuhan yang dilakukan Aji Syahputra terhadap sang kakak iparnya, Jumat sore kemarin jenazah Mulyani dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Sebelum dibawa ke tempat peristirahatan yang terakhir, dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (23/5/2015), isak tangis para kerabat mewarnai kedatangan jenazah di musala Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Ibu korban bahkan jatuh pingsan karena tak kuasa menahan duka yang mendalam. Sementara kedua anaknya hanya bisa menangis melihat ibunya yang sudah tak bernyawa.

Diantar ratusan warga, jenazah Mulyani dibawa ke TPU Semper, Cilincing. Duka kembali terasa  saat jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Sementara itu, jenazah Aji Syahputra pelaku pembunuhan yang tewas ditembak petugas masih disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Sebelum insiden ini terjadi Aji dikenal sebagai pribadi yang sopan. Namun pengaruh obat-obatan psikotropika mengubah perilakunya.

"Kalau kita tanya warga, dia (Aji Syahputra) cukup sopan. Kalau ada masalah, dinasihati pun dengar. Tapi mungkin persoalannya agak rumit dan terindikasi juga dia minum obat, ini yang membuatnya jadi agak bringas," kata Caharudin, Ketua RTW 07 Kalibaru.

Selain membunuh Mulyani,‎ Aji juga sempat melukai Sholeh suami Mulyani dan Raffa anak kandungnya sendiri. Akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku, bocah berusia 4 tahun itu harus mendapatkan 30 jahitan di kedua kakinya. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini