Sukses

Usai Autopsi, Jasad Mantan Aktivis PRD Jopi Dibawa ke Kampung

Rencananya, pagi ini jasad Jopi diterbangkan ke kampung halamannya di Kisaran, Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dilakukan proses otopsi selama 3 jam di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, jasad Jopi Peranginangin langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (24/5/2015), sejumlah kerabat dan rekan Jopi sesama aktivis tampak mendampingi selama proses otopsi berlangsung. Rencananya, pagi ini jasad Jopi diterbangkan ke kampung halamannya di Kisaran, Medan, Sumatera Utara.

Mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik Jopi Parangin-angin  ditemukan bersimbah darah di depan parkiran ABB Center, Kemang, Jakarta Selatan Sabtu malam 23 Mei 2015 pukul 03.30 WIB akibat luka tusuk.

Jopi langsung dibawa ke RS Pusat Pertamina Jakarta Selatan, namun sayangnya nyawa Jopi tak dapat tertolong. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki identitas pelaku penusukan dan mendeteksi keberadaannya. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini