Sukses

Berburu Kuliner Nusantara di Pasar Lenggang Jakarta

Pasar Lenggang Jakarta terletak di kawasan Tugu Monas. Pasar ini disulap layaknya food court yang jauh dari kesan kotor dan panas.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan tiba, saatnya untuk menikmati kelezatan kuliner nusantara. Untuk warga Ibukota, kini ada tempat wisata kuliner baru yang layak dikunjungi. Namanya Pasar Lenggang Jakarta.

Diresmikan pada Jumat 22 Mei 2015, Pasar Lenggang Jakarta yang berlokasi di kawasan Tugu Monas Jakarta Pusat, memiliki daya tarik tersendiri. Pasar khusus pedagang kaki lima ini disulap layaknya food court yang jauh dari kesan kotor dan panas.

Dalam Jelajah Kuliner yang ditayangkan Liputan 6 Siang, Minggu (24/5/2015), pengunjung bisa mencicipi lebih dari 50 menu nusantara. Mulai dari jajanan seperti toge goreng, kerak telor, gulai kambing, pecel bebek, hingga selat solo.

Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 40 ribu per porsi. Selain dipatok dengan harga terjangkau, kebersihannya terjamin.

Untuk menikmati sensasi berburu kuliner di sini, Pasar Lenggang dibuka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Di akhir pekan, pasar ini akan beroperasi selama 24 jam. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini