Sukses

Kilas Indonesia: Napi Tanam Narkoba di Pohon Cabe

Narapidana di Lapas Klas IIB Indramayu, Jawa Barat menyembunyikan narkoba dengan ditanam di bawah pohon cabe.

Liputan6.com, Purwakarta - Puluhan ibu rumah tangga dari Kelurahan Purwamekar dan Nagrikaler mendatangi Mapolres Purwakarta, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (26/5/2015).

Para ibu rumah tangga itu melaporkan investasi bodong yang diselenggarakan Sri Nurhayati dan suaminya. Sri dan suaminya melarikan uang warga hingga miliaran rupiah. Diperkirakan korban kasus investasi bodong ini akan terus bertambah.

Di Indramayu, Jawa Barat, petugas Polres Indramayu dan petugas Lapas Klas IIB mengamankan seorang narapidana yang kedapatan memiliki sabu di dalam lapas. Pelaku menyembunyikan narkoba dengan cara ditanam di pohon cabe. Pelaku mengedarkan narkoba pada penghuni lapas yang lain.

Sementara itu, belasan bangunan yang berada di bantaran Kali Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur dibongkar petugas. Warga yang rumahnya dibongkar sudah dipindahkan ke sejumlah rumah susun di kawasan Jakarta Timur. Selain membongkar bangunan, di situ juga akan dilakukan pengerukan kali yang sudah sangat dangkal. (Vra/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini