Sukses

Usai Konsumsi 'Beras Plastik' Satu Keluarga Muntah-Muntah

Satu keluarga di Cibinong, Jawa Barat dilarikan ke rumah sakit usai makan nasi yang diduga dari beras mengandung plastik.

Liputan6.com, Bogor - Satu keluarga di Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dilarikan ke rumah sakit usai makan nasi yang diduga dari beras yang mengandung plastik. Keluarga ini membeli beras tersebut di pasar.

Keluarga Ibu Ating yang terdiri dari kakek dan 3 anaknya itu menderita muntah-muntah dan mual yang disertai pusing-pusing usai mengonsumsi nasi yang diduga dari beras plastik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (27/5/2015), keluarga ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun hingga saat ini bapak dari Ibu Ating masih menderita sakit.

Keluarga Ating membeli beras dari pasar tak jauh dari rumahnya. Setelah dimasak, beras yang dibelinya tersebut memiliki rasa yang berbeda. Awalnya keluarga terheran-heran, kenapa saat akan memasak beras ini tidak tenggelam dalam air.

Ketika masak pun selain mudah basi, beras tersebut mengeluarkan banyak air, tekstur berasnya lebih putih dan bersih serta tidak ada bintik putih yang selalu ada pada beras umumnya. Bila kena cahaya, beras ini lebih transparan dibandingkan dengan beras biasa. (Mar/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.