Sukses

Jendela Dunia: Bayi 11 Bulan Terhempas Badai Tornado

Badai tornado yang mengguncang Ciudad Acuna, Meksiko menyebabkan seorang bayi berusia 11 bulan terlepas dari tangan orangtuanya.

Liputan6.com, Mexico - Badai tornado yang mengguncang Ciudad Acuna, Meksiko menyebabkan seorang bayi berusia 11 bulan terlepas dari tangan orangtuanya. Bayi yang terlempar itu kemudian ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (267/5/2015).

Selain menewaskan 13 orang termasuk sang bayi, tornado itu juga merusak 700 rumah.

Di Dakota Utara, Amerika Serikat, terjadi penembakan di sebuah supermarket. Diketahui penembakan tersebut dilakukan oleh Marcel Willis seorang pilot berusia 21 tahun. Akibat insiden ini, 2 pekerja tewas dan melukai 3 orang lainnya.

Setelah melakukan penembakan, sang pilot itu pun menembak dirinya sendiri. Motif penembakan ini kini masih diselidiki polisi.

Sementara itu, akibat hujan deras yang mengguyur sebagian jalan di Kota Haikou, Tiongkok selama 1 jam, banyak rumah warga yang terendam banjir. Namun tidak ada korban dalam bencana ini.

Di Brasil, mobil pick up seberat 2 ton meniti papan kayu usang yang digunakan sebagai jembatan penyeberangan untuk masuk ke dalam sebuah kapal. Meski berbahaya, namun berkat keahlian dan perhitungan matang, sang pengemudi berhasil memasukkan mobil tersebut. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.