Sukses

Aksi Ugal-Ugalan Sopir Minibus Tabrak 6 Pengendara Motor

Seorang pengendara minibus nekat melawan arus saat melewati jalan layang Pesing-Jakarta Barat. Akibatnya sejumlah pengendara luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi ugal-ugalan pengendara mobil kembali terjadi di Jakarta. Seorang pengendara mobil jenis minibus nekat melawan arus saat melewati jalan layang Pesing-Jakarta Barat. Akibatnya sejumlah pengendara mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (27/5/2015), seorang wanita terpaksa dibopong di tengah padatnya arus kendaraan yang lewati jalan layang Pesing, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Ia bersama 5 pengendara motor lain baru saja ditabrak minibus yang melawan arus dengan kecepatan tinggi sehingga kakinya luka-luka.

Semua korban akibat aksi ugal-ugalan dalam berkendara itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut seorang korban yang luka ringan, minibus yang datang dari arah Cengkareng menuju Grogol tiba-tiba hilang kendali dan berpindah ke jalur berlawanan.

Sejumlah sepeda motor yang tengah melaju langsung dihantam. Diduga sopir tak mampu mengendalikan kecepatan mobil di jalan menikung sehingga berakibat fatal.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan layang Pesing sempat macet total karena sebagian besar pengendara berhenti saat kecelakaan terjadi.

Bukan kali ini saja mobil dikendarai dengan ugal-ugalan di jalan raya. Karena sanksi hukumnya cenderung lemah, hal ini tidak menimbulkan efek jera bagi pengendara lain sehingga aksi ugal-ugalan di jalan raya sering terjadi. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.