Sukses

Mengharukan, Kakak Adik Tewas Berpelukan saat Rumahnya Terbakar

Selain membakar 4 rumah warga, kebakaran menewaskan 2 bocah perempuan bernama Raisya yang berusia 4 tahun dan riska 2,5 tahun.

Liputan6.com, Kutai Kartanegara - Kebakaran melanda pemukiman Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015). Warga dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang mulai merambat kebangunan lain.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, diduga kebakaran disebabkan oleh hubungan singkat arus listrik. Sebanyak 4 rumah milik warga ludes terbakar. 14 unit mobil kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran juga terjadi di Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Rabu 27 Mei 2015 tengah malam. Selain membakar 4 rumah warga, musibah itu menewaskan 2 bocah perempuan bernama Raisya yang berusia 4 tahun dan riska 2,5 tahun.

Korban ditemukan dalam posisi saling berpelukan di antara puing-puing kebakaran. Mengetahui kedua puterinya menjadi korban, sang ibu panik jatuh pingsan.

Selain itu, kebakaran juga menelan korban jiwa di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur. Seorang pria tewas terbakar karena terjebak kobaran api di rumahnya. Kebakaran rumah itu membuat panik warga sekitar karena lokasinya berada di pemukiman padat penduduk. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini