Sukses

Panitia Royal Wedding Gibran dan Selvi Gelar Rapat Terbatas

Jelang pernikahan putra sulung Presiden Jokowi tak kurang dari 40 perempuan dilibatkan dalam rapat panitia di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Liputan6.com, Solo - Jelang pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak kurang dari 40 perempuan dilibatkan dalam rapat terbatas panitia pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kemarin sore di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (29/5/2015), rapat diserahkan kepada sejumlah pegawai Chili Pari yang ditunjuk sebagai event organizer royal wedding Gibran dan Selvi.

Mereka yang dilibatkan adalah orang-orang dekat Gibran maupun Selvi. Seperti teman putra putri Solo, teman kuliah serta kerabat di Chili Pari. Dalam rapat tersebut, kain untuk seragam pernikahan juga dibagikan.

Desainer perhiasan Lia Taufiq juga sudah mempersiapkan beragam liontin, anting-anting, dan cincin yang disesuaikan dengan busana mempelai wanita yang di desain sederhana yang berbahan emas putih dan emas kuning. Sementara 2 buah keris disiapkan sebagai aksesoris untuk mempelai pria.

Tak ketinggalan 200 penarik becak di Kota Solo juga dipersiapkan. Mereka akan terlibat mengantarkan para tamu dari lapangan parkir ke gedung resepsi di hari pernikahan nanti dengan mengenakan seragam khas lurik serta blangkon. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini