Sukses

Miras Oplosan di Grobogan Tewaskan 3 Orang, Penjual Dibekuk

Nur Iman mengaku memang meracik miras yang ditenggak para korban. Bahkan sudah bertahun-tahun ia melakukannya.

Liputan6.com, Grobogan - Tiga pria tewas setelah menenggak miras oplosan yang di jajakan di warung Nur Iman di Jalan Ahmad Yani, Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah. Kini polisi tetapkan Nur Iman menjadi tersangka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (31/5/2016), tersangka Nur Iman mengaku memang meracik miras yang ditenggak para korban. Bahkan sudah bertahun-tahun ia melakukannya. Karena itu, ia bingung mengapa kali ini miras buatannya merenggut nyawa peminumnya.

Ketiga korban miras oplosan sempat dirawat di rumah sakit setelah mereka muntah-muntah dan mengeluh pusing. Para penenggak miras oplosan ini sehari-hari adalah pekerja proyek gorong-gorong di Jalan Ahmad Yani, Purwodadi.

Sebenarnya sudah tak terhitung jumlah korban miras oplosan. Tapi yang memprihatinkan, masih saja ada orang mau menenggak minuman haram mematikan itu. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.