Sukses

Keindahan Bawah Laut Kota Nha Trang, Vietnam

Kota Nha Trang, bagian selatan Vietnam, memiliki banyak tempat wisata air yang menarik dan penginapan yang lokasinya di bibir pantai.

Liputan6.com, Vietnam - Vietnam ternyata tidak hanya terkenal dengan wisata air Halong Bai yang menarik untuk dikunjungi. Di kota Nha Trang, bagian selatan Vietnam, ternyata juga memiliki banyak tempat wisata air yang menarik, termasuk dengan penginapan di bibir pantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (1/6/2015), Nha Trang adalah kota yang sangat terkenal dengan resort dan pantainya. Dengan menempuh perjalan 1 jam dari Ho Chi Minh City menggunakan pesawat terbang, Anda tidak akan kecewa begitu melihat keindahan pantai dengan pasir putihnya.

Sejumlah paket wisata air pun banyak ditawarkan para agen biro perjalanan di Nha Trang. Salah satunya, mengunjungi pulau di sekitar Kota Nha Trang, seperti Pulau Hon Tam dan Pulau Hon Mun.

Untuk mencapai Pulau Hon Tam, Anda harus menggunakan speed boat, dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari stasiun speed boat, Bao Dai. Di Pulau Hon Tam, Anda akan menemukan tempat berjemur yang sangat nyaman yang dilengkapi dengan permainan air untuk anak-anak dan kolam renang.

Setelah mengunjungi Pulau Hon Tam, para wisatawan diajak bermain air dengan cara menyelam di bawah laut. Sebelum menyelam, para wisatawan akan diberi pengarahan oleh penyelam profesional dan bagi pemula akan didampingi penyelam saat menyelam.

Bagi yang tidak ingin menyelam, Anda bisa berenang di sekitar area menyelam. Tapi bagi yang hobi menyelam, Anda tak akan kecewa saat berada di dalam laut.

Di kedalaman sekitar 10 meter, Anda akan disuguhkan pemandangan batu karang dan berbagai jenis ikan yang sayang untuk dilewatkan. Menarik bukan? (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini