Sukses

Bogor Ulang Tahun, Warga Kecewa Tak Ada Makanan Gratis

"Kecewa, biasa dapat (makanan gratis), tiap tahun dapat tapi sekarang tidak dapat," ucap beberapa ibu yang hadir.

Liputan6.com, Bogor - Saat berebutan menyalami Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto sejumlah warga meneriakkan kekecewaan mereka karena tak ada pesta rakyat dengan nasi kotak saat merayakan Hari Ulang Tahun ke-533 Kota Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV (3/6/2015), Walikota Bima Arya hanya tersenyum sambil berlalu, begitu pula dengan istrinya. Walikota Bima Arya dan istrinya meninggalkan ratusan warga terutama ibu-ibu yang kecewa, apalagi mereka sudah datang sejak pagi di Gedung DPRD berharap bisa menikmati pesta rakyat.

"Kecewa, biasa dapat (makanan gratis), tiap tahun dapat tapi sekarang tidak dapat," ucap beberapa ibu yang hadir.

Menurut warga, perayaan hari jadi tanpa pesta rakyat hanya saat Walikota Bima Arya memimpin Kota Hujan ini. Sebelumnya, Walikota Bogor selalu menggelar pesta rakyat dengan menyediakan makanan gratis yang meski sederhana rakyat puas.

Setelah menunggu cukup lama dan tak ada tanggapan, ratusan ibu yang sebagian besar warga Paledang ini pulang dengan membawa kekecewaan, namun tetap dengan suasana gembira. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini