Sukses

Hendak Kabur, 2 Begal di Pantura Ditabrak Truk Pasir

Usai mendapat perawatan, Ramen warga Dusun Ampera, Kecamatan Sukamandi, Subang yang diduga sebagai begal langsung diinterogasi polisi

Liputan6.com, Subang - Saat hendak kabur menggunakan sepeda motor, 2 begal yang baru saja beraksi di ruas pantura, Subang, Jawa Barat tertabrak dan terlindas truk pengangkut pasir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (4/6/2015), usai mendapat perawatan, Ramen warga Dusun Ampera, Kecamatan Sukamandi, Subang yang diduga sebagai begal langsung diinterogasi polisi meski baru saja mengalami kecelakaan.

Dari tas yang dibawanya, polisi menemukan dompet, KTP, STNK, kartu kredit dengan identitas  berbeda yang diduga milik para korbannya. Ramen sendiri dikenal sebagai preman yang kerap beraksi di ruas pantura bersama rekannya Ratim.

Namun nahas dalam aksi terakhirnya, motor yang mereka kendarai saat hendak kabur justru menghantam truk pengangkut pasir. Ratim pun tewas seketika.

"Dari TKP ditemukan 1 buah tas. Di dalamnya terdapat dompet yang bukan milik korban atau pun yang dibonceng. Pemiliknya orang Tegal dan Jakarta," ungkap Panit Lantas Polsek Pusakanagara Aiptu Agus Syamsudin.

Ramen yang masih belum pulih selanjutnya digiring ke Polsek Pusakanagara Subang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.