Sukses

Diduga Ditelantarkan, Bocah Ini Kelaparan Hingga Nyaris Pingsan

Seorang bocah laki-laki di Bogor yang diduga ditelantarkan orangtuanya sempat terkatung-katung di jalan selama lebih dari 1 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah laki-laki yang diperkirakan berusia 11 tahun telantar dan dirawat oleh salah satu warga bernama Heni. Untuk sementara bocah itu tinggal di rumah petak kontrakan milik Heni, di Kampung Gunung Kapur, Desa Cihoe, Kecamatan Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (4/6/2015), sebelumnya bocah laki-laki tersebut sempat terkatung-katung di jalan selama lebih dari 1 minggu. Bocah ini akhirnya ditemukan warga dalam kondisi nyaris pingsan, akibat kelaparan di sebuah gubuk liar di pinggir Jalan Raya Ciseeng, Bogor.

Bocah yang memiliki gangguan komunikasi ini diduga menjadi korban penelantaran oleh orangtuanya.

Sebelumnya warga telah berusaha melaporkan temuan bocah malang tersebut kepada pihak berwajib, namun tak mendapat respon. Didorong rasa kemanusiaan, warga berharap sang bocah dapat segera bertemu kembali dengan kedua orangtuanya. (Dan/Sun)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.