Sukses

Patwal Kendaraan Pejabat di Cirebon Tewaskan Seorang Bocah

Saat Hanifah menepi, Patwal bermotor melawan arus membuka jalan hingga menabrak motor yang ditumpangi 3 orang.

Liputan6.com, Cirebon - Hafid (6), putra bungsu Hanifah tewas karena luka para di kepala akibat benturan keras pada aspal. Kejadian berawal saat Hanifah bersama anak dan keponakannya melintas di Jalan Tuparev, Cirebon, Jawa Barat, dengan sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (5/6/2015), dari arah berlawanan terdengar sirine kendaraan patroli dan pengawal (Patwal) yang tengah mengawal iring-iringan kendaraan pejabat.

Saat Hanifah menepi, namun Patwal bermotor terus melawan arus membuka jalan. Nahas, di saat bersamaan kendaraan Patwal tersebut menabrak bagian kanan motor korban hingga oleng dan terjatuh.

Dua bocah yang diboncengnya, Hafid dan Taufik, pun terjatuh. Hafid meninggal dunia dan Taufik saat ini kondisinya masih kritis dengan luka parah. Polres Cirebon terus mendalami kasus ini.

Sementara itu polisi telah memeriksa 6 orang saksi, termasuk ibu korban dan seorang anggota Patwal yang kendaraannya menyenggol sepeda motor korban. (Dan/Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.