Sukses

Menteri Yuddy Chrisnandi Diusir Satpam Rumah Angeline

Teka-teki hilangnya Angeline semakin misterius seiring tertutupnya pihak keluarga terhadap semua pihak yang akan masuk ke rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki hilangnya Angeline semakin misterius seiring makin tertutupnya pihak keluarganya terhadap semua pihak yang akan masuk ke rumah mereka di Jalan Sedap Malam No 26, Denpasar. Tidak terkecuali bagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (5/6/2015), sang menteri menyempatkan dirinya mampir ke rumah Angeline untuk menyampaikan simpati usai kunjungan kerja di kawasan Kuta, Bali.

Namun yang terjadi kedatangan Yuddy justru ditolak petugas keamanan sewaan atas permintaan Margriet, ibu angkat Angeline.

"Kalau melihat (rumah) tertutup begini, Anda minta surat sama Kapolresnya, Anda masuk ke dalam untuk periksa, tidak boleh ada yang menghalangi untuk pemeriksaan polisi," ucap Yuddy.

Sejak Kamis 4 Juni kemarin keluarga angkat bocah hilang Angeline mulai menyewa petugas kemanan untuk menjaga rumah Margriet demi alasan keamanan. Sejak itu tidak semua orang bisa mendekat rumah tanpa seijin satpam dan pemilik rumah

19 Hari sudah siswa SDN 12 Sanur, Bali ini menghilang. Hingga kini polisi pun masih kesulitan menemukan Angeline, karena minimnya informasi. Ditambah sikap keluarga angkat Angeline yang terbilang tidak konsisten dalam proses pencarian.

Sekali waktu minta pertolongan supaya Angeline ditemukan, namun kali ini bersikap tertutup. Bahkan mengusir awak media, menyewa keamanan hingga menolak ucapan simpati Menteri Yudddy. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.