Sukses

Kaget Dipergoki, Begal Motor Tembak Bocah

Panik, para komplotan begal motor melepaskan tembakan dan mengenai korban yang sedang tidur.

Liputan6.com, Cimahi - Seorang bocah tertembak senjata api komplotan begal, yang kepergok hendak mencuri motor di tempat indekos di kawasan Kamarung, Cimahi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (7/6/2015), Hesti Riswanti, seorang bocah berusia 10 tahun ini menjadi korban tindak kekerasan komplotan begal motor. Bocah perempuan ini terkena peluru senjata api di paha kanannya.

Peristiwa ini terjadi saat kawanan perampok yang berjumlah 3 orang menyatroni rumah indekos yang terletak di kawasan Kamarung, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu dini hari. Pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) yang akan mencuri motor ini terlebih dahulu merusak pintu pagar.

Aksi perampokan urung berlanjut karena kepergok penghuni kos. Panik, para perampok melepaskan tembakan dan mengenai korban yang sedang tidur.

Para pelaku pun tunggang-langgang melarikan diri. Sementara korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cibabat untuk mendapatkan perawatan medis.

Guna mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan ini, Polsek Cimahi tengah melakukan pengejaran terhadap gerombolan begal yang menembak sang bocah. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini