Sukses

Kemeriahan Pesta Jakarnaval di HUT ke-488 Jakarta

Antusiasme para pengunjung sangat tinggi, bahkan mereka sudah memadati kawasan Monas sejak pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Semangat menyambut Hari Ulang Tahun ke-488 Jakarta sudah kian terasa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (7/6/2015), suasana pun bertambah semarak dengan adanya pagelaran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang  merupakan acara festival budaya dan seni terbesar di Jakarta. Inilah Jakarnaval 2015 yang bertemakan "Gempita Jakarta".

Antusiasme para pengunjung sangat tinggi, bahkan mereka sudah memadati kawasan Monas sejak pukul 12.00 WIB.

Terdapat parodi dan juga iring-iringan dari 25 mobil hias yang sudah dipersiapkan sejak kemarin, Sabtu 7 Juni. Mobil-mobil ini akan mengelilingi kawasan Monas dan akan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia.

Festival Jakarnaval 2015 ini dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada pukul 14.30 WIB.

Yang berbeda dari Jakarnaval tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah, pada tahun ini terdapat 488 orang yang siap menari dalam rangka menyampaikan pesan kepada seluruh warga Jakarta, agar selalu hidup rukun. (Nda/Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini