Sukses

Marak Keluhan Ban Bocor, Sat Lantas Jakbar Operasi Ranjau Paku

Sat Lantas Jakarta Barat bersama relawan sapu bersih menggelar operasi ranjau paku. Sebanyak 3 kilogram paku terangkut dalam operasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan sejumlah magnet, Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Jakarta Barat, bersama relawan sapu bersih menggelar operasi ranjau paku di sepanjang flyover Roxy, Kyai Tapa, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (8/6/2015), operasi ranjau paku ini kembali digelar, karena maraknya keluhan masyarakat yang ban kendaraannya bocor akibat terkena ranjau paku ketika melintas di sepanjang Jalan Hasyim Ashari, Jakarta Pusat hingga Daan Mogot, Jakarta Barat.

Diduga paku-paku itu sengaja disebar oknum yang ingin mengambil keuntungan di balik penderitaan pengendara. Dalam operasi ranjau paku, sebanyak 3 kilogram paku terangkut dari jalan yang menjadi target operasi.

Rencananya pihak kepolisian Sat Lantas Jakarta Barat akan terus menggelar operasi serupa, dan patuh jaya di titik-titik rawan terjadinya ranjau paku di Jakarta Barat. Tujuannya menangkap para pelaku penebar ranjau paku di jalan. (Dan/Rmn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.