Sukses

Angeline Masih Hilang, Ibu Angkat Trauma Kerap Dituduh

Setelah sekian lama bungkam, ibu angkat Angeline, bocah 8 tahun yang hilang 3 pekan terakhir bicara secara eksklusif pada media.

Liputan6.com, Jakarta - Angeline, kini semua mencarinya. Ibu, kakak, polisi bahkan para menteri ikut mengkhawatirkan. Hilangnya Angeline selama 3 pekan ini membuat ibu angkatnya Margriet CH Megawe merasa terpukul.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (8/6/2015), kondisi itu semakin berat dengan munculnya berbagai spekulasi dan tuduhan yang dialamatkan kepada Margriet.
 
Hal itulah yang membuat dirinya tertutup pada siapa pun yang datang ke rumahnya, termasuk para menteri. Margriet juga membantah ia tidak merawat anaknya, atau melakukan kekerasan.

Kasus hilangnya Angeline membuat Menteri Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, turun langsung bertemu dengan orangtua angkat Angeline di kediamannnya di Denpasar, Bali, pada Sabtu 6 Juni kemarin. Namun Margriet saat itu tidak ada di rumah dan hanya ditemui sejumlah petugas keamanan.

Menpan Yuddy Chrisnandi sebelumnya juga berkunjung ke rumah Angeline. Namun Yuddi diusir keluar dari halaman rumah oleh penjaga rumah atas perintah keluarganya.

Hingga kini polisi masih terus mencari keberadaan Angeline. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan di rumah Angeline dan tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan. (Dan/Rmn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini