Sukses

Siswi Tsanawiyah Korban Pembunuhan di Ciledug Dimakamkan

Jenazah Putri Mariska Hasanah, gadis belasan tahun korban pembunuhan di Ciledug, Tangerang, hari ini 8 Juni akan dimakamkan.

Liputan6.com, Tangerang - Jenazah Putri Mariska Hasanah, gadis belasan tahun yang menjadi korban pembunuhan di Ciledug, Tangerang, Banten, hari ini 8 Juni rencananya akan dimakamkan. Kerabat, tetangga dan teman-teman sekolah korban mengaku kehilangan sosok teman yang ramah dan mudah bergaul itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/7/2015), bendera kuning terpasang di sejumlah sudut gang Haji Ridi Sumardi di kawasan Sudimara Barat, Ciledug, menuju rumah duka.

Sejak pagi, keluarga, kerabat, tetangga, teman dan guru sekolah korban berdatangan menyampaikan belasungkawa. Sementara, kedua orangtua Putri Mariska Hasanah masih shock.

Siswi kelas 7 Madrasah Tsanawiyah Al-Islamiyah itu dikenal periang, ramah dan mudah bergaul. Tentu mereka kehilangan dengan kepergian Putri yang mendadak dan dalam kondisi mengenaskan.

Sementara ketua RT setempat menyatakan, kakak korban yang tak luput dari aksi sadis pelaku sempat menceritakan ciri-ciri pelaku. Rencananya jenazah Putri Mariska Hasanah akan lebih dulu disholatkan di masjid setempat dan kemudian dimakamkan di pemakaman umum tak jauh dari rumah duka.

Putri Mariska Hasanah ditemukan tewas di ruang tamu rumah kontrakannya. Gadis kelas 7 Madrasah Tsanawiyah ini tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Sementara sang kakak, Rizky yang berusia 17 tahun, kondisinya kritis dengan luka parah di leher.

Korban yang diduga terkena senjata tajam kini mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Saat kejadian, kedua orangtua kakak-beradik itu tengah pergi ke pasar untuk membeli kambing. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.