Sukses

Seorang Pria di Depok Ditembak Saat Gagalkan Aksi Curanmor

Peristiwa perampokan ini membuat kaget pegawai minimarket, saat tiba-tiba pelanggannya lari keluar dan terdengar bunyi tembakan.

Liputan6.com, Depok - Aksi heroik Deka Hartanto terjadi saat ia dan istrinya berbelanja di minimarket di Jalan Pekapuran, Sukatani, Depok, Jawa Barat. Saat memilih barang yang akan dibelinya, Deka mencurigai seseorang sedang mencoba membawa kabur motornya. Deka pun berlari ke arah motor, tetapi justru disambut satu tembakan perampok ke arah dada.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (10/6/2015), gagal menembak dada korban, senjata perampok ditepis korban hingga terjatuh. Sayang, ketika akan digunakan untuk menembak balik, senjata itu tidak berfungsi.

Peristiwa perampokan membuat kaget seorang pegawai minimarket, saat tiba-tiba pelanggannya lari keluar dan terdengar bunyi tembakan.

"Lagi belanja (korban), tiba-tia dia keluar dan langsung ngomong sama orang itu langsung ditembak. Pelakunya 2 orang," jelas Wulan, saksi perampokan.

Perlawanan Deka tak sia-sia, motornya pun terselamatkan. Namun korban terluka akibat perkelahian melawan perampok. Peluru yang ditembakkan perampok menyerempet jarinya.

Sedangkan perampok melarikan diri dengan meninggalkan senjata yang terjatuh dari tangannya. Senjata itu kemudian disita polisi sebagai barang bukti. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (Dan/Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.