Sukses

Megawati dan Surya Paloh Hadir di Akad Nikah Gibran-Selvi

Ketua Umum PDIP dan Partai Nasdem Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh hadir dari awal prosesi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi.

Liputan6.com, Solo - Kehadiran 2 tokoh sentral Koalisi Indonesia Hebat (KIH) Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh di prosesi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi menarik perhatian.

Mengenakan kebaya bermotif bunga berwarna cerah, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ini hadir sejak pagi untuk mengikuti langsung detik-detik akad nikah Gibran dan Selvi.

Tampak pula Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Surya Paloh yang mengikuti prosesi sungkeman Gibran dan Selvi kepala masing-masing orangtua.

"Gibran, Selvi saya ucapkan selamat yah. Semoga kiranya membawa berkah bagi keluarga besar Bapak Jokowi," ucap Surya Paloh, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/6/2015).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga menyampaikan ucapan selamat.

"Semoga dapat membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah dan dapat dikaruniai putra putri yang soleh dan soliha," ujar Badrodin.

Kepala Staf Kepresidenan Kabinet Kerja Luhut Panjaitan mengatakan, "Tamu banyak yang datang, random dipilih oleh Gibran. Ada yang dari tukang becak, sehingga tamunya ini benar-benar tamu yang merakyat."

Usai akad nikah, pesta pernikahan Gibran dan Selvi bagian pertama digelar untuk warga dan para tetangga kedua mempelai. Malam nanti resepsi kembali digelar dalam 2 gelombang untuk tamu undangan berikutnya, termasuk pejabat dan tokoh nasional. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini