Sukses

Belasan Pelajar di Kampung Pulo Tertangkap Pesta Ganja

Sebanyak 12 pelajar digerebek saat pesta ganja di sebuah saung di Jalan Kampung Pulo, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Belasan pelajar di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur menggelar pesta narkoba di sebuah saung sebelum akhirnya digerebek polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (11/6/2015), dengan kepala ditutup, sebanyak 12 pelajar digerebek saat pesta ganja di sebuah saung di Jalan Kampung Pulo, Pinang Ranti, Jakarta Timur. Dari lokasi pesta, tim Satnarkoba Polres Jakarta Timur juga menyita ganja yang belum dikonsumsi sekitar 12 gram.

Setelah menjalani tes urine, sebanyak 7 pelajar terbukti mengonsumsi ganja, 3 pelajar wajib lapor sedang 2 pelajar dikembalikan ke orangtuanya karena hasil tes urinenya negatif.

Menurut Kapolres Jakarta Timur Kombes Umar Faruq, meski masih di bawah umur mereka yang terbukti mengonsumsi narkoba tetap diproses secara hukum. Namun polisi akan memberikan hak mereka untuk bersekolah dengan cara diantar dan dijemput oleh polisi. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.