Sukses

Kebahagiaan Pernikahan Putra Sulung Presiden Jokowi

Diapit orangtua masing-masing, Gibran-Selvi dan kedua orangtua mereka mengenakan pakaian gaya Solo putri.

Liputan6.com, Solo - Kereta kencana mengantar pasangan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda menuju lokasi resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Kota Solo pada Kamis malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (11/6/2015), begitu turun kereta, kedua pengantin langsung menuju gedung resepsi. Diapit orangtua masing-masing, Gibran-Selvi dan kedua orangtua mereka mengenakan pakaian gaya Solo. Dengan balutan kain hitam beludru membuat dua keluarga bahagia ini tampak serasi.

Ini merupakan resepsi lanjutan, setelah siang hari menerima tamu dari warga biasa. Namun ratusan warga memadati lokasi di depan gedung resepsi ingin melihat secara langsung prosesi acara yang dihadiri para petinggi negara, mantan pejabat dan juga tokoh masyarakat.

Sejumlah pejabat tinggi juga hadir. Di antaranya Wapres Jusuf Kalla beserta Mufidah Kalla. Beberapa menteri juga datang bersama pasangan masing-masing. Hadir pula dua mantan wapres, yakni Boediono bersama istri dan Tri Soetrisno didampingi istri.

Yang menarik, petinggi partai anggota Koalisi Merah Putih (KMP) juga hadir. Di antaranya Prabowo Subianto, Aburizal Bakri, Anis Mata, Zulkifli Hasan dan juga Akbar Tanjung. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga datang bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Banyaknya tamu penting yang datang dengan kendaraan pribadi, menyebabkan terjadi kemacetan panjang di sepanjang jalan menuju ke Graha Saba. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini