Sukses

Ungkap Kematian Akseyna di Danau UI, Polisi Gunakan Alat Canggih

Tim Polda Metro Jaya dan Polres Depok melakukan olah TKP di Danau Kenanga, Universitas Indonesia, yang mrupakan lokasi jenazah Akseyna.

Liputan6.com, Depok - Danau Kenanga Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat didatangi Tim Polda Metro Jaya dan Polres Depok. Anggota tim ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di danau dan lingkungan sekitar yang merupakan lokasi jenazah Akseyna, mahasiswa F-MIPA UI ditemukan. Sebuah balok yang mungkin terkait pembunuhan korban juga disita.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/6/2015), olah TKP ini juga mendatangkan tim identifikasi Polresta Bekasi yang memiliki alat serta keterampilan canggih.

Olah TKP ini mengundang perhatian mahasiswa yang penasaran, karena kasus pembunuhan yang terjadi pada 26 Maret lalu ini belum terungkap.

Apalagi sebelumnya Polres Depok sempat menetapkan kematian Akseyna akibat bunuh diri. Setelah ada desakan, kasus ini diambil alih Polda Metro Jaya. (Dan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.