Sukses

Priyo Hadiri Rapimnas Partai Golkar Munas Riau

Sejumlah kader partai tiba-tiba bersorak menyambut kehadiran sosok Priyo Budi Santoso yang juga adalah Waketum Partai Golkar Munas Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat 12 Juni malam, Partai Golkar kepengurusan hasil Munas Riau 2009 menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta. Dalam Rapimnas tersebut hadir juga pengurus DPP Partai Golkar hasil Munas Riau yang saat ini berada di kubu Munas Ancol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (13/6/2015), ada yang berbeda dengan suasana Rapimnas Partai Golkar yang diselenggarakan DPP Partai Golkar Munas Riau 2009.

Sejumlah kader partai tiba-tiba bersorak menyambut kehadiran sosok Priyo Budi Santoso yang juga adalah Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol. Ia disambut Ketua Umum Partai Golkar Munas Riau, Aburizal Bakrie.

Priyo mengaku datang memenuhi undangan tersebut selain sebagai pengurus DPP Munas Riau, juga sebagai salah satu jalan menuju islah kedua kubu yang berseteru, DPP hasil Munas Ancol dan Bali.

Rapimnas ini sendiri dilakukan untuk mengantisipasi pasca-putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara dan putusan sela Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang menyebutkan kepengurusan Partai Golkar saat ini untuk sementara dipegang oleh DPP hasil Munas Riau tahun 2009. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini