Sukses

Seorang Bocah Tewas Terlindas Truk di Cilincing

Diduga hilang kendali saat berusaha mendahului kendaraan lain, sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga hilang kendali saat berusaha mendahului kendaraan lain, sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan. Sang anak yang baru berusia 8 tahun terpental dan tewas terlindas truk tanah. Sementara kedua orangtua korban hanya mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (14/6/2015), korban Windi Yanto bocah 6 tahun ini terkapar di tengah jalan di jembatan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Ia tewas dengan luka di kepala setelah terlindas truk tanah di lokasi kejadian.

Awalnya korban yang berboncengan dengan kedua orangtuanya mengendara sepeda motor menuju arah Tanjung Priok dari kawasan Berikat Nusantara. Saat akan mendahului mobil minibus dari sebelah kiri, sepeda motor yang ditumpangi korban bersama kedua orangtuanya terjatuh hingga korban terpental ke tengah jalan.

Naas bagi korban, di saat yang bersamaan melintas truk tanah yang akan menuju arah yang sama. Tak ayal korban pun akhirnya terlindas truk dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Mengetahui truk yang dikendarainya melindas korban, sopir truk malah menambah laju kecepatannya dan kabur. Polisi kini tengah memburu sopir truk sementara kedua orangtua korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Koja Jakarta Utara.

Guna kepentingan penyidikan, jasad korban juga dibawa ke RSCM untuk diautopsi. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini