Sukses

2 Hari Pascapernikahan, Gibran Belum Tempati Rumah Baru

2 hari pascapernikahan, rumah baru Gibran yang berada di Kutai Town House di Kampung Dukuhan , Solo, Jawa Tengah masih terlihat sepi.

Liputan6.com, Solo - 2 Hari pascapernikahan, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka masih tinggal di rumah orangtuanya bersama sang istri, Selvi Ananda. Gibran rencananya akan pindah ke rumah pribadinya dalam pekan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (14/6/2015) 2 hari pasca-pernikahan, rumah baru Gibran yang berada di Kutai Town House di Kampung Dukuhan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah masih terlihat sepi.

Rumah yang dibeli Gibran beberapa tahun lalu dengan cara kredit seharga Rp 500 ratus juta kini harganya melambung menjadi sekitar Rp 1 milyar. Sejak membeli rumah ini, Gibran belum pernah menempati dan membiarkannya kosong tanpa penghuni.

Beberapa pekan sebelum pernikahannya dengan Selvi, rumah ini sempat direnovasi dan dibersihkan. Meski hingga saat ini masih belum dihuni, dalam waktu dekat Gibran dan Selvi akan mulai menempati rumah baru mereka.

Usai melangsungkan resepsi pernikahan Kamis 11 Juni malam, kedua mempelai memang langsung tinggal di kediaman orangtua dan belum memberikan kepastian kapan bakal pindah ke rumah baru mereka. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.