Sukses

Begal di Karawang Tertangkap Massa dan Dihakimi hingga Tewas

Begal itu berjumlah 3 orang, 1 orang tewas, 1 orang kritis, dan 1 orang lagi kabur.

Liputan6.com, Karawang - Warga Tanjung Pura, Karawang Barat, Jawa Barat dinihari tadi membakar kendaraan sepeda motor milik pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal yang sebelumnya berhasil ditangkap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (14/6/2015), warga yang geram dengan maraknya aksi pembegalan di wilayah ini nekat menghakimi para pelaku yang diduga berjumlah 3 orang.

Nahas, 1 orang dari pelaku tewas sementara 1 orang pelaku kini kondisinya sekarat dan dirawat di UGD RSUD Karawang. Sedangkan 1 orang pelaku lagi kabur membawa motor korban.

"Massa melihat saya, saya ditolong massa. Pelaku belum sempat kabur, pelakunya jatuh juga, jadi saat jatuh langsung dihakimi warga, langsung ditahan oleh warga," ucap seorang korban begal.

Petugas kepolisian Polres Karawang langsung melakukan identifikasi terhadap para pelaku. Kasus begal ini masih dalam penyelidikan Polsek Karawang Kota dan Polres Karawang. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.