Sukses

Tolong Kakek yang Jatuh dari Motor, 2 Pemotor Tewas Ditabrak Truk

Niat menolong seorang kakek yang terjatuh dari sepeda motor malah berujung bencana.

Liputan6.com, Subang - Niat menolong seorang kakek yang terjatuh dari sepeda motor malah berujung bencana. 2 orang penolongnya tewas akibat ditabrak truk pengangkut makanan di Jalur Pantura, Ciasem, Subang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (16/5/2015), isak tangis keluarga tidak bisa terbendung lagi saat melihat jenazah korban yang terbujur kaku di Klinik Sisma Medika, Ciasem, Subang.

Keluarga tidak menyangka korban tewas saat hendak menolong seorang kakek yang terjatuh dari sepeda motornya. Perisitwa tewasnya 2 orang ini akibat truk bermuatan makanan ringan ugal-ugalan.

Sang sopir yang tidak bisa mengendalikan truknya langsung menabrak korban. Selain menabrak motor korban, truk juga menabrak pagar rumah di pinggir jalan hingga hancur.

Sopir truk mengaku tidak dapat mengendalikan truk karena rem blong. Namun tetap sang sopir harus mempertanggungjawabkan kelalaiannya dengan ditahan di Mapolsek Ciasem Subang.

Sementara itu di Semarang, Jawa Tengah, sebuah truk menimpa rumah milik warga di Desa Dadapayam, Kecamatan Suruh, Selasa sore.

Posisi truk yang terbalik membuat kayu jati yang diangkutnya tumpah hingga menimpa rumah milik seorang warga bernama Riyanto. Tidak ada korban dalam peristiwa ini karena sang sopir dan kernet berhasil menyelamatkan diri. Selain itu, rumah juga dalam keadaan kosong. (Mar/Ali)     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.