Sukses

Kebakaran Rumah di Manado, 2 Penghuni Tewas Terpanggang

Sebuah rumah padat penduduk di Manado, Sulawesi Utara, Rabu 17 Juni malam ludes terbakar.

Liputan6.com, Manado - Sebuah rumah di kawasan padat penduduk di Manado, Sulawesi Utara, Rabu 17 Juni malam ludes terbakar. Kebakaran yang dipicu hubungan arus pendek listrik ini dengan cepat membesar di rumah salah satu warga, Gaheto Maapi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/6/2015), selain menghanguskan seluruh rumah dan isinya, kebakaran juga merenggut 2 korban jiwa, yaitu Dion Karepu dan anaknya Jonathan Gaheto. Ibu anak ini ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi.

Kebakaran juga melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Ardio, Kota Bogor, Jawa Barat. Api yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik menghanguskan 3 rumah warga.

Meski cepat tiba di lokasi kebakaran, petugas pemadam kesulitan menjinakkan api karena sempitnya jalan masuk. Sementara sang pemilik rumah langsung histeris dan jatuh pingsan saat melihat rumahnya terbakar dan harus kehilangan tempat tinggal. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.