Sukses

Sambut Ramadan, KUA Cibinong Gelar Nikah Massal

Puluhan pasangan dari berbagai kelompok umur mengikuti isbat nikah massal yang digelar Kantor Urusan Agama (KUA) Cibinong, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Kebahagian Ramadan dirasakan sejumlah pasangan di Cibinong, Bogor. Mereka memilih momen menjelang bulan Ramadan untuk mengikat janji suci pernikahan yang selama ini belum mereka lakukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/6/2015), puluhan pasangan dari berbagai kelompok umur mengikuti isbat nikah massal yang digelar Kantor Urusan Agama (KUA) Cibinong, Bogor. Harapan mereka tentu agar bisa menjaga kesucian dalam menjalani bulan penuh berkah Ramadan bersama dengan pasangan masing-masing.

Sementara itu, di RSUD Ciawi, Bogor, Jawa Barat, saat sejumlah bayi mungil baru saja dilahirkan, kebahagiaan yang berlebih dirasakan orangtua karena kedatangan anggota baru dalam keluarga bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Rasa suka cita itulah dirasakan oleh pasangan Dadang dan Yohana yang baru saja dikaruniai putra kedua mereka. Sang bayi mungil bagai pelengkap menyambut datangnya bulan Ramadan. Malam pertama puasa pun kini semakin bermakna dengan kehadiran sang buah hati.

"Perasaanya syukur Alhamdulillah, anak kedua ini. Perasaannya senang. Harapannya semoga menjadi anak yang soleh dan soleha, terus menjadi anak yang berbakti kepada orangtua," ucap Dadang. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini