Sukses

Berubah-ubahnya Pengakuan Tersangka Pembunuh Angeline

Agus Tae lagi-lagi merubah pengakuannya. Kali ini Agus mengatakan bahwa pembunuh Angeline sebenarnya adalah Margriet Megawe.

Liputan6.com, Denpasar - Agustinus Tae, tersangka pembunuh Angeline lagi-lagi mengubah pengakuannya. Kali ini Agus kembali mengatakan, pembunuh bocah Angeline sebenarnya adalah Margriet Megawe, sang ibu angkat. Kali ini Agus mengaku akan dibayar Rp 200 juta bukan Rp 2 miliar seperti pengakuan sebelumnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/6/2015), 2 anak kandung Margriet Megawe, Yvonne dan Christin sungguh kecewa. Mereka tidak diizinkan menemui ibu mereka yang kini ditahan Polda Bali. Padahal mereka datang pada jam besuk yang telah ditentukan. Kesedihan tidak lagi bisa mereka tutupi.

Penyebabnya diduga pengakuan Agus Tae tersangka yang sebelumnya mengaku membunuh Angeline, memperkosa, dan menguburnya di pekarangan rumah. Namun lagi-lagi Agus Tae mengubah pengakuannya.

Pada Jumat 19 Juni malam, Agus mengaku hanya disuruh mengubur Angeline setelah tewas dianiaya Margriet dan akan dibayar Rp 200 juta.

Siapa yang benar, siapa yang salah, tugas polisi belum usai menyelesaikan kasus pembunuhan bocah ayu itu. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini