Sukses

Kecelakaan Sedan Mewah di Jiangsu, 2 Orang Tewas

Dalam kecepatan tinggi sedan mewah itu menabrak bus, taksi, dan sebuah sedan.

Liputan6.com, Tiongkok - Akibat ngebut dan melanggar lampu lalu lintas, sebuah mobil mewah menabrak 3 kendaraan lain. Kecelakaan di Jiangsu, Tiongkok ini menewaskan 2 orang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (21/6/2015), kecelakaan yang terekam kamera pengintai ini terjadi di sebuah perempatan di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, Sabtu 20 Juni pagi.

Karena memburu lampu hijau, sebuah sedan mewah melaju kencang menjelang perempatan. Namun lampu berubah merah dan kendaraan dari arah lain pun berjalan. Dalam kecepatan tinggi sedan mewah itu menabrak bus, taksi, dan sebuah sedan.

Kerasnya benturan menyebabkan bagian-bagian mobil beterbangan. Pengemudi dan penumpang sebuah mobil tewas sedangkan pengemudi taksi luka-luka. Sementara pengemudi sedan mewah kabur.

Belakangan ia terlacak dan ditangkap polisi. Polisi mengambil sampel darahnya guna menyelidiki apakah ia mabuk atau menggunakan narkoba saat kecelakaan. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.